Logo

Nutri jam

Jing, Yauw Wei and Teddy, Wenndy and Saputra, Yaap Ferry Adi and Winoto, Franky (2005) Nutri jam. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan kemajuan jaman dan berkembangnya teknologi, pola pikir masyarakat juga ikut berubah, yang dulunya berorientasi pada harga sekarang mulai beralih pada kualitas. Masyarakat saat ini mulai berani menghabiskan uang yang banyak demi membeli produk makanan yang mahal namun berkualitas atau menyehatkan. Menurut data yang telah diperoleh tim penulis, masih belum ada diferensiasi yang sangat berarti dan pembagian segmen yang jelas dalam pasar selai. Oleh karena itu tim penulis melihat adanya peluang bisnis yang dapat dimasuki yaitu dengan masuk ke dalam pasar selai. Tim penulis merencanakan untuk mengembangkan produk selai yang sudah ada menjadi produk selai yang menyehatkan dengan kombinasi formula Omega+DHA dan kalsium yang akan dikemas dalam bentuk tube. Produk ini mempunyai segmen anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan yaitu antara usia 4-12 tahun. Dari hasil rancangan usaha - Product Development ini didapatkan hasil yang melebihi target tim penulis maka proyek ini layak untuk segera dilaksanakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: jam, product development, tube, omega, dha, calsium
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12074

Actions (login required)

View Item