Logo

Perencanaan keuangan pada reksa dana Schroder Dana Likuid, BNI Dana Berbunga Dua, Trimegah Dana Kombinasi, Manulife Dana Saham dan produk asuransi aktiva dari AIG Lippo

Paredandan, Juvan (2005) Perencanaan keuangan pada reksa dana Schroder Dana Likuid, BNI Dana Berbunga Dua, Trimegah Dana Kombinasi, Manulife Dana Saham dan produk asuransi aktiva dari AIG Lippo. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pak Single adalah seorang wiraswasta. Selama ini Pak Single belum menggunakan jasa perencana keuangan untuk mengalokasikan dananya, sehingga alokasi dana yang dilakukan oleh Pak Single untuk tujuan investasinya belum dilakukan secara tepat. Perencana keuangan akan membantu Pak Single dalam mencapai tujuan investasinya seperti dana Darurat, Proteksi, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana Membeli Mobil, Dana Berlibur, Dana Pernikahan, Dana Darurat untuk usaha. Untuk itu, maka dana yang diivestasikan akan dialokasikan ke dalam beberapa produk investasi seperti tabungan, deposito dan Reksa Dana. Pengalokasian pada setiap produk investasi akan disesuaikan dengan target investasi dan jangka waktu dana tersebut dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, goals, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12100

Actions (login required)

View Item