Chandra, Yuanita (2005) Perancangan komunikasi visual media promosi Hotel Baron Indah Surakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Hotel Baron Indah adalah sebuah bisnis swasta yang bergerak di bidang perhotelan. Hotel ini berdiri sejak tahun 1989. Sejak tahun 2001, Hotel Baron Indah mengalami pergantian kepemilikan dan manajemennya. Perancangan Media Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan Citra Hotel Baron Indah yang baru. Pada awal perancangan ini, pertama-tama melakukan perubahan pada logo lama menjadi logo baru. Logo yang baru memenuhi kaidah sebagai logo yang baik, yaitu mudah dibaca, mudah diasosiasikan, dan mudah diaplikasikan ke seluruh media grafis. Perancangan Komunikasi Visual media Promosi Baron Indah ini diharapkan dapat memperkenalkan dan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang di Hotel Baron Indah. Perancangan ini perlu dilakukan, Karena selama ini, Hotel Baron Indah kurang sekali dalam melakukan promosi utnuk perusahaannya, sehingga masyarakat banyak yang masih mengenal Hotel Baron Indah sebagai Hotel yang dulu berdiri sejak 1989. Logo baru yang telah dibuat, diaplikasikan ke beberapa media yaitu Stationary, Toiletries, sarana promosi, yang diharapkan dapat menjadi media yang tepat untuk promosi Hotel Baron Indah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, posters, hotel, promotion media, logo |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:41 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12107 |
Actions (login required)
View Item |