Tanzil, Kiantoro (2008) Perancangan desain visual 2D action and adventure game "gatra narya". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_11225.html
Abstract
"Gatra Narya" adalah sebuah 2D action adventure game yang berbasis side scrolling combat dan menggunakan unsur budaya pewayangan Indonesia sebagai latar belakang ceritanya. Untuk mewujudkannya dibutuhkan sebuah tim yang berkerja sesuai dengan bidangnya. Lingkup permasalahan tugas akhir ini dibatasi pada desain visual dalam sebuah game yang berupa: pembuatan karakter dan pergerakannya, daerah, tampilan grafis, efek visual, dan cut scene.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 2D action adventure game, indonesian wayang culture, visual design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:08 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1212 |
Actions (login required)
View Item |