, Emiliana and Sutrisno, Halim Budi (2005) Peningkatan penjualan di Kimia Farma Trading and Distribution melalui strategi produk fokus. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kimia Farma Trading and Distribution merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Beberapa produk yang dimiliki oleh KFTD adalah Ethical, Obat Generik Berlogo (OGB), Offer The Counter (OTC) dan kosmetika. Dalam penjualan produknya, KFTD masih mengalami ketergantungan yang berlebihan terhadap beberapa item produk pareto. Oleh karena itu, melalui strategi produk fokus ini diharapkan dapat memeratakan penjualan dari item produk yang lainnya sehingga dapat meningkatkan total penjualan secara keseluruhan. Untuk tahap awal, penjualan lebih dipusatkan pada item produk Offer The Counter yaitu penjualan produk-produk umum yang tidak memerlukan resep dokter dan dijual bebas.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing strategy, focus product strategy |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 10:50 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12124 |
Actions (login required)
View Item |