Logo

Perancangan komunikasi visual Bondi Bakery dan Pastry

Lauda, Caroline (2002) Perancangan komunikasi visual Bondi Bakery dan Pastry. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

BONDI bakery and pastry merupakan perusahaan roti yang mulai berdiri pada akhir tahun 2000. Saat ini, omzet penjualan dari BONDI bakery and pastry masih belum memenuhi target. Hal ini dikarenakan masyarakat luas kurang mengetahui dan mengenal keberadaan BONDI bakery and pastry, serta ketatnya persaingan yang ada. Untuk itu, perlu dibuat komunikasi visual yang terkait, dan mengangkat produk khusus dari BONDI bakery and pastry untuk dipromosikan. Karena tentunya target audience lebih tertarik dengan produk yang belum ada sebelumnya. Selain itu, juga melalui promosi-promosi lain yang dapat mengoptimalkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, design concepts, promotion, specific products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12140

Actions (login required)

View Item