Indrasari, Liena (2006) Pengaruh iklan terhadap merek. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Hubungan suatu perusahaan dengan konsumen sangatlah penting diciptakan. Iklan sebagai salah satu bentuk penyampaian informasi ataupun suatu persuasi dimana ingin disampaikan perusahaan kepada konsumennya. AQUA sebagai merek Air Mineral Dalam Kemasan yang pertama muncul di pasaran mempunyai keunggulan sebagai merek yang dikenal oleh konsumen. Namun disisi lain, AQUA menjadi merek generik yang berakibat orang tidak menolak ketika disodorkan merek lain meskipun konsumen menyebut ?Beli AQUA?. Untuk mengedukasi pasar bahwa AQUA merupakan merek yang berbeda dengan merek air mineral dalam kemasan maka AQUA mengeluarkan iklan AQUA versi ?Kalo Minum Aqua, Ya Harus AQUA? Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel faktor pembentuk iklan terhadap persepsi dan ada pengaruh yang signifikan variabel faktor persepsi terhadap faktor merek.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceptions, advertising and branding |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12165 |
Actions (login required)
View Item |