Logo

Perancangan integrated marketing communication Es Teler 77 di Surabaya

Casparry, Fransco (2008) Perancangan integrated marketing communication Es Teler 77 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Es Teler 77 adalah salah satu perusahaan makanan fastfood Indonesia dengan sistem franchise. Sampai saat ini cabang internasional berada di Singapore dan Australia. Di tahun 1990-an Es Teler 77 mengalami kemajuan pada puncaknya dan kemudian menurun sedikit demi sedikit. Pada tahun 2007 cabang Es Teler 77 di Surabaya mengalami penurunan pendapatan sebesar 10% dari tahun 2006. Oleh karena demi berkembangnya Es Teler 77, penulis membuat suatu konsep perancangan IMC. Jawaban dari perancangan ini didasarkan pada kendala apa saja yang menjadi penyebab penurunan tersebut melalui wawancara terhadap konsumen, melihat persaingan bisnis dan membuat konsep marketing yang diperlukan dan memungkinkan untuk direalisasikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: integrated, marketing, communication, fastfood, franchise, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item