Trimanesa, Yoshea and Wijaya, Realino Adi and , Dedy (2005) Coffee hour. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kopi pasta "Coffee Hour" merupakan kopi instant dengan teknologi terbaru berbentuk cairan kental manis yang siap saji kapan saja dan di mana saja dalam waktu kurang dari 2 menit "Serve less than two minutes". Gagasan untuk membuat kopi pasta "Coffee Hour" didapatkan ketika pihak managemen pengembangan produk melihat-lihat majalah marketing mix. Pada waktu itu team melihat ada produk susu kental manis merek Mailmaid terpampang di etalase Gyant Hypermarket. Segmentasi produk kopi pasta adalah remaja, dewasa dan orang tua baik laki-laki maupun wanita usia antara 15 tahun hingga 70 tahun. Peluncuran produk pasta kopi "Coffee Hour" akan diluncurkan tahap awal pada bulan November tahun 2005 ini. Hal itu dikarenakan pada bulan Juni hingga September 2005 ini perusahaan mempersiapkan untuk survey pasar, saluran distribusi baik di Jawa maupun luar Jawa serta mempersiapkan berbagai promosi yang akan dibuat perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | coffee hour, business plan, management |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:08 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12178 |
Actions (login required)
View Item |