Logo

Analisis intensitas promosi yang diterima konsumen antara processor Intel Pentium III dan AMD Athlon di tiga Perguruan Tinggi Swasta Surabaya

Widianto, Erick and Gunawan, Daniel Cristinus (2002) Analisis intensitas promosi yang diterima konsumen antara processor Intel Pentium III dan AMD Athlon di tiga Perguruan Tinggi Swasta Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skipsi " Analisis Intensitas Promosi Antara Processor Intel Pentium III Dan AMD Athlon Di Surabaya" adalah untuk mengetahui sejauh mana intensitas promosi yang diterima oleh konsumen dapat membentuk karakteristik dan penilaian terhadap atribut produk processor. Metode penelitian yang digunakan adalah Analisa Data Dekriptif dan Khi Kuadrat untuk Dua Variabel Kategori. Lokasi penelitian adalah di tiga Peguruan Tinggi Swasta di Surabaya yaitu Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya dan Universitas Katolik Widya Mandala. Data diambil sekitar bulan Februari 2002, populasi yang diteliti sebanyak lebih kurang 10.000 untuk masing-masing Universitas, dengan mengambil sampel 100 responden untuk setiap Universitas. Hipotesa yang diajukan adalah: 1. Karakteristik pemilik atau pemakai mempengaruhi penilaian atribut produk processor berdasarkan latar belakang teknografi konsumen. 2. Ada keterkaitan antara intensitas promosi yang diterima terhadap karakteristik konsumen. 3. Ada ketergantungan antara intensitas promosi yang diterima terhadap atribut produk antara processor Intel Pentium III dan processor AMD Athlon.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: intensity of promotion, processor products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12180

Actions (login required)

View Item