Octavia, Hanna (2006) Analisis komunikasi interpersonal dan faktor-faktor dominan dalam meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi interpersonal adalah jenis komunikasi paling efektif dalam upaya mengubah sikap, pendapat, atau perilaku seseorang. Melalui penelitian ini dapat dilihat efektivitas komunikasi interpersonal dengan orang tua dan sahabat serta kondisi faktor-faktor dominan prestasi belajar dalam meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Surabaya. Hasil penelitian menyatakan bahwa komunikasi interpersonal yang terjalin antara responden dengan orang tua maupun sahabat dan faktor dominan prestasi merupakan salah satu pendukung dan turut memotivasi mahasiswa Surabaya dalam upaya meningkatkan prestasi belajar .
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | interpersonal communication, dominant factors of study achievement, surabaya college students |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12204 |
Actions (login required)
View Item |