Logo

Perancangan promosi toko sepatu "Gosh" dalam rangka event ulang tahun ke-9

Juanita, Jessie (2008) Perancangan promosi toko sepatu "Gosh" dalam rangka event ulang tahun ke-9. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

"GOSH" merupakan sebuah toko sepatu bagi wanita remaja, yang memiliki desain sepatu yang beraneka ragam, up to date, dan fashionable. Desain-desain yang tidak pernah ketinggalan jaman dan fashionable, menjadikan kelebihan tersendiri bagi "GOSH" dibandingkan dengan para pesaingnya. Keberadaan produknya dengan konsep desainnya yang baru, masih belum banyak diketahui oleh audience-nya, sehingga pelaksanaan sebuah promosi ini sangatlah penting untuk dapat memperkenalkan citra produk "GOSH" yang baru kepada masyarakat Surabaya khususnya. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media-media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: shoes, shop, promotion, design concept, advertising, commercial art, graphic design, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1222

Actions (login required)

View Item