Logo

Perancangan corporate identity dan aplikasinya untuk membangun citra baru bengkel mobil "Mutiara Air Conditioner"

Nurgenta, Binar Syuro (2003) Perancangan corporate identity dan aplikasinya untuk membangun citra baru bengkel mobil "Mutiara Air Conditioner". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bengkel mobil 'Mutiara Air Conditioner" merupakan sebuah bengkel air conditioner mobil yang berada di Surabaya. Kenyataannya selama ini citra yang ada tentang bengkel mobil 'Mutiara Air Conditioner" adalah tidak baik. Maka konsep perancangan Corporate identity-nya harus mampu menimbulkan suatu citra baru yang mampu memperbaiki pandangan masyarakat yang negatif selama ini. Beberapa produk rancangan desain komunikasi visual yang dikembangkan dalam tugas akhir ini meliputi : (1) publikasi, (2) corporate signature, (3) perlengkapan kerja, (4) stationary dan (5) promosi. Produk-produk ini diduga efektif untuk membangun citra baru perusahaan karena dapat memperlihatkan citra positif perusahaan terhadap masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, company profile, air conditioner, design concept, corporate identity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12224

Actions (login required)

View Item