, Lusiana (2008) Perancangan pengukuran kinerja bank 'X' dengan menggunakan kriteria malcolm baldrige national quality award. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Bank X merupakan perusahaan perbankan yang mulai berkembang pesat akhir-akhir ini sehingga diperlukannya pengukuran kinerja untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja Bank X secara keseluruhan. Adanya ketidaksesuaian pekerjaan dibagian Customer Service dan Teller akan mempengaruhi layanan terhadap nasabah dan calon nasabah. Dalam penelitian ini dirancang pengukuran kinerja yang berdasarkan pada metode MBNQA dan dibatasi pada kriteria manajemen proses untuk bagian yang berhubungan dengan nasabah eksternal, yaitu customer service dan teller. Rancangan pengukuran kinerja ini dibuat sebagai contoh untuk mengembangkan keenam kriteria lainnya sehingga didapatkan perancangan kinerja Bank X. Perancangan kinerja inilah yang nantinya dapat membantu Bank X untuk menganalisa pada kriteria mana perlu dipertahankan dan ditingkatkan, serta pada kriteria mana harus diperbaiki.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | malcolm baldrige national quality award (mbnqa), performance measurement, process management, bank |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 02 May 2011 10:05 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1226 |
Actions (login required)
View Item |