Logo

Persepsi konsumen mahasiswa terhadap harga, sinyal, dan fasilitas SMS produksi XL: studi kasus mahasiswa di Surabaya

Hadiusodo, Yosua Agung Nugroho (2007) Persepsi konsumen mahasiswa terhadap harga, sinyal, dan fasilitas SMS produksi XL: studi kasus mahasiswa di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami persepsi konsumen, khususnya mahasiswa terhadap harga, sinyal, dan fasilitas sms produk XL. Objek penelitian adalah 200 mahasiswa yang bertempat tinggal di Surabaya dan menggunakan XL sebagai provider selulernya. Penelitian ini menggunakan metode analisa deskriptif dan analisa crosstabs. Hasil akhir penelitian ini akan menjelaskan persepsi konsumen mahasiswa terhadap produk XL ditinjau dari harga, sinyal, dan fasilitas sms.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, consumer, college students, price, signal, sms facility
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 03 May 2011 15:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12267

Actions (login required)

View Item