Logo

Perancangan komunikasi visual untuk promosi Lais Outdoor Training Specialist di Jawa Timur

Wiyono, Albert Kristanto (2004) Perancangan komunikasi visual untuk promosi Lais Outdoor Training Specialist di Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam era globalisasi terdapat tuntutan kepada masyarakat Indonesia untuk mengembangkan kemampuan sumber daya manusianya dalam segala bidang agar tidak kalah bersaing. LAIS Outdoor Training Specialist merupakan yayasan di Jawa Timur yang menyediakan pelatihan pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan luar ruang. Selama ini jasa tersebut termasuk LAIS Outdoor Training Specialist kurang dikenal oleh masyarakat Jawa Timur. Maka diperlukan suatu perancangan promosi yang dapat memperkenalkan LAIS Outdoor Training Specialist dan jasa pelatihan luar ruang. Konsep perancangan promosi LAIS Outdoor Training Specialist akan dilakukan secara terpadu dan terarah sesuai dengan tujuan dan strategi pemasaran untuk dapat membentuk respon positif dari masyarakat mengenai pelatihan luar ruang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, communication, visual design, outdoor, training specialist, design concepts, positive responses
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12271

Actions (login required)

View Item