Logo

Perancangan komunikasi visual media promosi Hotel Santika Surabaya

S, Rosaline Indriani H (2004) Perancangan komunikasi visual media promosi Hotel Santika Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk meningkatkan image dari Hotel Santika Surabaya, dan untuk meningkatkan tingkat okupansi dari Hotel tersebut. Image yang ingin ditanamkan ke dalam benak audience, adalah adanya paduan yang harmonis antar bisnis dan relaksasi. Pesan dari perancangan ini akan disampaikan melalui beberapa media antara lain : Iklan media cetak, Billboard, Poster, Websites, Kalender, Postcard, Merchandise, dan seterusnya. Materi perancangan ini didesain sedemikian rupa berdasarkan data hasil riset lapangan maupun literatur sehingga dapat memberikan jawaban terhadap pencapaian tujuan di atas. Selain itu semua materi perancangan ini harus memenuhi beberapa aspek yaitu komunikatif dan kreatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, hotel, service, business, relaxation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12273

Actions (login required)

View Item