Logo

Perancangan iklan layanan masyarakat pendukung Kampanye Anti Aborsi Profile Indonesia

Kahuni, Maya Sari (2004) Perancangan iklan layanan masyarakat pendukung Kampanye Anti Aborsi Profile Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Pendukung Kampanye Anti Aborsi Pro Life Indonesia ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pro Life sebagai Gerakan Pecinta Kehidupan terhadap permasalahan aborsi di Indonesia. Adapun tujuan dari perancangan ini adalah mendukung kampanye anti aborsi Pro Life dengan menciptakan perancangan yang komunikatif dan efektif serta pemilihan media yang tepat untuk menyampaikan pesan agar sampai kepada khalayak sasaran. Perancangan ini diharapkan dapat mengubah pemikiran dan pandangan dari masyarakat, terutama wanita bahwa aborsi bukanlah jalan keluar yang terbaik, menggerakkan hati wanita bahwa anak adalah anugerah, dan tidak menyetujui legalisasi aborsi di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, promotion, typography, abortion, campaign, design concept, advertisement media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12282

Actions (login required)

View Item