Saputra, Ricky Hendra (2006) Perancangan komunikasi visual promosi Taman Remaja Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8354.html
Abstract
Surabaya adalah ibukota Propinsi Jawa Timur, merupakan kota terbesar kedua. Kota yang berkembang pesat, kebutuhan akan hiburan atau refresing begitu dibutuhkan masyarakat Surabaya. Dengan banyaknya mall / plasa dan tempat hiburan lainnya, Taman Remaja Surabaya (TRS) mulai meningkatkan promosi untuk mengangkat kembali kejayaannya sebagai satu-satunya taman hiburan yang di Surabaya. Selain itu juga ingin mengembalikan image negatif yang tertanam dalam benak masyarakat, khususnya menengah ke atas.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | surabaya, taman remaja surabaya, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:20 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12310 |
Actions (login required)
View Item |