Yudi, Cynthia (2002) Perancangan corporate identity Pizza Pasta Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_836.html
Abstract
Pizza Pasta merupakan sebuah restoran Pizza yang berpusat di Surabaya. Target pasar Pizza Pasta adalah keluarga dan orang-orang dari kalangan bisnis yang dalam kehidupan sehari- harinya selalu dipenuhi dengan rutinitas yang lamakelamaan dapat membuat orang menjadi bosan. Sesekali mereka ingin keluar dari segala rutinitas untuk mencari suasana yang lebih santai. Sesuai dengan fenomena tersebut, maka konsep perancangannya mengacu pada "Break in The Routine". Oleh karena itu, melalui perancangan corporate identity-nya, Pizza Pasta ingin menampilkan kesan dinamis, tidak monoton, dan santai.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pizza pasta, design concepts, corporate identity |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12316 |
Actions (login required)
View Item |