Logo

Efek point store flyer terhadap minat konsumen untuk berbelanja di Giant Hypermart Surabaya

Rumbekwan, Paulus and Panjaya, Sudono (2007) Efek point store flyer terhadap minat konsumen untuk berbelanja di Giant Hypermart Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Globalisasi yang telah melanda dunia membuat persaingan dalam dunia bisnis menjadi semakin ketat dan semakin sulit. Hal ini juga terjadi didalam perdagangan eceran. Masuknya perusahaan-perusahaan besar seperti Alfa, Makro, Carrefour, Giant dan Hypermart lainnya membuat peta persaingan di bidang usaha ini menjadi semakin ketat. Skripsi ini berisi penelitian tentang efek point store flyer terhadap minat konsumen untuk berbelanja di Giant hypermart Surabaya. Dalam skripsi ini respondennya adalah individu yang telah membaca store flyer dan pernah berbelanja di Giant Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh store flyer terhadap minat konsumen untuk berbelanja di Giant.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: store flyer, costumer interest, effect point store flyer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12331

Actions (login required)

View Item