Logo

Perancangan iklan layanan masyarakat "kekerasan dalam rumah tangga"

, Jane (2004) Perancangan iklan layanan masyarakat "kekerasan dalam rumah tangga". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Adapun pada tugas akhir ini penulis membuat sebuah perancangan Iklan Layanan Masyarakat Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan media penunjangnya. Pembuatan tugas akhir ini akan berbicara berbagai macam tindak kekerasan mulai dari yang bersifat psikis, fisik, dan seksual yang dialami oleh para perempuan di dalam rumah tangga, untuk diangkat menjadi sebuah bentuk komunikasi yang efektif. Pesan-pesan ini akan dikomunikasikan pada masyarakat melalui berbagai media, adapun media tersebut saya bagi menjadi 2 yaitu untuk media above the line dan below the line. Iklan-iklan ini didesain sedemikian rupa berdasarkan data hasil riset lapangan maupun literatur sehingga bisa menampilkan masalah riil yang ada di masyarakat. Selain itu iklan ini harus memenuhi beberapa aspek yaitu komunikatif, dramatik, mudah diingat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, poster, communication, visual design, public service, violence, social, organization, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12343

Actions (login required)

View Item