Megawati, Novilia (2004) Perancangan komunikasi visual untuk promosi Playgroup dan Taman Kanak-kanak Buah Hati. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Mutu dan kualitas pendidikan yang baik telah terbentuk seiring dengan berjalannya waktu, namun semakin banyaknya kompetitor membuat Playgroup dan Taman Kanak-kanak Buah Hati terdorong untuk melakukan promosi dan publikasi agar tidak tenggelam dalam persaingan yang begitu ketat. Untuk itulah dibuatlah materi-materi yang dapat mendukung dan meningkatkan image positif yang telah ada yaitu sebagai lembaga pendidikan yang berpengalaman, professional dan berkualitas. Materi-materi promosi dirancang dengan sederhana, dan berkesan eksklusif namun tetap bernuansakan dunia anak-anak dengan menggunakan bentukan sederhana dan warna-warna yang ceria pula.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial, communication, visual design, resto, management, playgroup, kindergarten, promotions, educations, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:55 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12347 |
Actions (login required)
View Item |