Logo

Analisa perencanaan keuangan pada tabungan BCA, deposito Bank Mandiri, reksadana Seruni Pasar Uang, Bahana Dana Abadi, Bahana Dana Selaras, Danareksa Anggrek, Danareksa Melati, asuransi Prulink Assurance Account

Hermawan, Deddy Indra (2005) Analisa perencanaan keuangan pada tabungan BCA, deposito Bank Mandiri, reksadana Seruni Pasar Uang, Bahana Dana Abadi, Bahana Dana Selaras, Danareksa Anggrek, Danareksa Melati, asuransi Prulink Assurance Account. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan Keuangan Bu Yuni yang akan dikelola untuk membantu mencapai keinginan, tujuan keuangan, serta investasi. Dengan adanya perencanaan keuangan, seorang klien dapat menambah pengetahuan tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang akan menambah pendapatan dan kekayaan yang meningkat. Sesuai dengan tujuan yang akan dicapai maka konsep rancangannya mengacu sesuai dengan profil risiko klien. Dengan adanya profil risiko tersebut akan diarahkan perencanaan keuangan yang sesuai dengan profil tersebut, sehingga perencanaan tersebut akan dapat membantu klien dalam mewujudkan keinginan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: risk profile, finnancial planning, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:47
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12354

Actions (login required)

View Item