Logo

Miracle juices

Yuanita, Eva and Suhari, Ribka (2005) Miracle juices. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Miracle Juices merupakan suatu bentuk stan jus kesehatan yang akan didirikan untuk memanfaatkan peluang bisnis di kota Surabaya, dimana saat ini belum terdapat stan jus di plaza atau pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam jus kesehatan. Miracle Juices akan memperkenalkan minuman kesehatan berupa jus kesehatan yang berguna untuk membantu proses penyembuhan tubuh dari penyakit yang diderita konsumen, terutama penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, kulit bermasalah dan jerawat. Target pasar dari Miracle Juices adalah pengunjung plaza yang memperhatikan kesehatan diri dan membutuhkan tambahan vitamin dan mineral untuk membantu proses penyembuhan diri dari penyakit yang diderita, para eksekutif muda, dengan cakupan segala usia. Analisa Net Present Value Miracle Juices positif maka investasi ini layak, analisa Internal Rate of Return proyek lebih besar dari Cost Of Capital maka investasi ini layak, dan analisa Payback Period dari proyek ini adalah 2 tahun 6 bulan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: miracle juices, business plan, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12363

Actions (login required)

View Item