Logo

Analisa perbandingan strategi promosi Hotel J.W. Marriot dengan Hotel Sheraton Surabaya

Candra, Jemmy and Lestijanto, Yosua (2005) Analisa perbandingan strategi promosi Hotel J.W. Marriot dengan Hotel Sheraton Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mengingat pesatnya perkembangan hotel, maka akan menyebabkan timbulnya suatu persaingan dalam dunia industri antara satu hotel dengan hotel yang lainnya, sehingga suatu hotel harus bisa bertahan dalam ketatnya persaingan. Hotel harus memiliki strategi bersaing untuk dapat bertahan menghadapi hotelhotel lainnya, dan strategi bersaingnya harus melebihi hotel-hotel lainnya untuk dapat memenangkan persaingan tersebut, dan membawa peningkatan profit bagi hotel tersebut. Untuk mengetahui apakah strategi bersaing yang digunakan oleh hotel J.W Marriot sudah diterapkan dengan efektif dan benar, Maka berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwasanya unsur-unsur strategi komunikasi pemasaran dalam personal selling, sponsorships Marketing dan publisitas hotel JW. Marriot masing kurang dibandingkan dengan hotel Sheraton. Sedangkan strategi komunikasi dalam unsur iklan dan sales promotion hotel J.W Marriot lebih unggul dibandingkan hotel Sheraton.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: personal selling, advertising, sales promotion, sponsorship marketing, publicity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12364

Actions (login required)

View Item