Logo

Perancangan komunikasi visual kacang koro merek Koro Koro produksi PT. Manohara Asri

Prayogo, Aileen Octarini (2002) Perancangan komunikasi visual kacang koro merek Koro Koro produksi PT. Manohara Asri. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Koro Koro merupakan produk Kacang Koro yang menawarkan inovasi baru, yaitu pengolahan Kacang Koro dengan system panggang sehingga menghasilkan Kacang Koro yang benar-benar empuk. Keunggulan inilah yang akan diangkat dalam perancangan kreatif pada peluncuran produk Koro Koro ini. Sebagai produk baru yang belum dikenal masyarakat, perancangan memusatkan kreatif pada pengaplikasian identitas produk, baik brand maupun kemasan, untuk ditampilkan di semua media yang ada. Hal ini bertujuan untuk membangkitkan brand awareness produk dan membangun image produk dalam benak konsumen. Dengan strategi kreatif demikian, diharapkan mendorong konsumen agar dengan mudah mengenali produk saat berhadapan langsung ditempat penjualan, kemudian tertarik untuk melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: koro koro, creative, design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12366

Actions (login required)

View Item