Logo

Perancangan promosi pagelaran balet klasik Elles School of Ballet Surabaya "The Brave Tin Soldier"

Lauwardi, Weny Justine (2004) Perancangan promosi pagelaran balet klasik Elles School of Ballet Surabaya "The Brave Tin Soldier". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pagelaran balet klasik merupakan suatu hiburan yang berkualitas tidak hanya dari segi koreografi dan kualitas penari juga dari penataan panggung, lampu, dan sebagainya. Elles School of Ballet sebagai salah satu sekolah balet di Surabaya yang mengutamakan pelajaran balet klasik akan mengadakan pagelaran balet klasik berjudul "The Brave Tin Soldier" pada tahun 2004. Setiap orang tua hendak memberi segala sesuatu yang terbaik bagi anak dan keluarganya, termasuk dari segi hiburan. Untuk itu Elles School of Ballet menyajikan sebuah pagelaran balet klasik sebagai salah satu hiburan keluarga yang menarik, bergengsi, dan berkualitas. Promosi yang diterapkan Elles School of Ballet adalah mengkombinasikan jenis-jenis media promosi yang ada dan merancangnya sesuai kehendak target audiens yaitu keluarga masyarakat menengah dan menengah ke atas. Promosi ini juga akan diaplikasikan pada merchandise dan stationery yang dapat digunakan bagi target audiens sekaligus menanamkan awarness yang baik terhadap Elles School of Ballet.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, communication, visual design, typography, ballet, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:48
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12372

Actions (login required)

View Item