Kusuma, Sabine (2004) Perancangan komunikasi visual produk Wingko babat cap Kelapa Muda dalam rangka ulang tahun ke 33. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8420.html
Abstract
Wingko Babat cap Kelapa Muda merupakan sebuah produk makanan untuk semua kalangan. Keberadaannya yang sudah lama menjadi sasaran bagi para pemalsu dan para pembuat jajanan untuk ditiru, sehingga konumen kurang mampu membedakan keaslian produk. Oleh karena itu, dalam perancangannya direncanakan media-media promosi yang sesuai dengan sasaran yang dituju.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, advertising, graphic design, communication, visual design, poster, birthday |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12378 |
Actions (login required)
View Item |