Logo

Perancangan corporate identity untuk Gereja Injil Seutuh Indonesia Imamat Rajani di Surabaya

Herawati, Ririn (2002) Perancangan corporate identity untuk Gereja Injil Seutuh Indonesia Imamat Rajani di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penyusunan proyek tugas akhir ini adalah dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan masa studi sarjana strata-1 tahun 2002 pada Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra. Dengan mengambil judul Perancangan Corporate Identity untuk Gereja Injil Seutuh Indonesia (GISI) Imamat Rajani Surabaya. Selama ini aplikasi logo gereja GISI Imamat Rajani Surabaya kurang menjalankan fungsinya secara optimal. Hal ini disebabkan karena terbatasnya aplikasi logo dalam bentuk-bentuk corporate identity yang bervariasi. Untuk mengefektifkan identitas, visi, dan misi gereja GISI Imamat Rajani perlu dikembangkan aplikasi logo dalam corporate identity secara lebih variatif. Adapun hasil-hasil yang harus diserahkan sebagai persyaratan Tugas Akhir DKV 4999 ini adalah : corporate identity Gereja GISI Imamat Rajani Surabaya. Keterbatasan dari desain ini adalah karya yang dihasilkan belum diujicoba. Sehingga tidak mengetahui efektif atau tidak karya desain yang dihasilkan. Harapan penulis ada yang berminat untuk melakukan riset dan melakukan uji coba ke dalam masyarakat. Selain itu dengan hasil karya desain ini diharapkan mampu menyelesaikan masalah yang ada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: blue print, corporate identity, logo, church
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12410

Actions (login required)

View Item