Logo

Perencanaan keuangan keluarga Jimmy pada deposito Bank Central Asia, tabungan Mandiri, asuransi jiwa Manulife, reksadana Trim Kas, Manulife Dana Campuran, Fortis Pesona, Manulife Dana Saham

Siswoyo, Roby (2007) Perencanaan keuangan keluarga Jimmy pada deposito Bank Central Asia, tabungan Mandiri, asuransi jiwa Manulife, reksadana Trim Kas, Manulife Dana Campuran, Fortis Pesona, Manulife Dana Saham. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada perencanaan keuangan Keluarga Jimmy dapat dilihat bahwa arus kas yang dimiliki oleh keluarga Jimmy cukup baik, namun permasalahan yang dihadapi adalah banyaknya asuransi yang kurang sesuai dan belum dilakukannya perencanaan terhadap kelebihan penghasilan yang dimiliki tersebut dalam pencapaian tujuan keluarga ini. Perencanaan ini bertujuan untuk membantu klien, dalam mencapai tujuan keuangan mereka. Pada perencanaan keuangan Keluarga Jimmy pemilihan asuransi yang sesuai dan pengalokasian investasi menjadi prioritas utama. Dimana kelebihan penghasilan akan dialokasikan untuk mencapai tujuan dengan menggunakan produk reksadana yang mampu memberikan hasil yang lebih tinggi yang disesuaikan dengan jangka waktu kebutuhan dalam pencapaian tujuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, insurance, allocation, investment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12417

Actions (login required)

View Item