Kristanti, Sylvia Stephani (2002) Perancangan corporate identity penunjang promosi Sekolah Musik Melodia. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_849.html
Abstract
Sekolah Musik Melodia yang merupakan bagian dari Wisma Musik Melodia, merupakan tempat bagi pengajaran dan pengembangan musik yang terkemuka di Surabaya. Sekolah Musik dan Wisma Musik Melodia telah memiliki logo dan corporate identity yang kurang sesuai dengan bidang dan imagenya. Redesign yang direncanakan termasuk perbaikan logo baik untuk Sekolah Musik Melodia maupun Wisma Musik Melodia , dan pengaplikasian logo ke dalam berbagai media dan peralatan dalam lingkup Sekolah Musik Melodia, juga beberapa peralatan yang turut digunakan bersama Wisma Musik Melodia ( toko peralatan musik ).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | music school, equipments, design concepts |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:29 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12445 |
Actions (login required)
View Item |