Gondoseputero, Ivonne (2004) Perancangan komunikasi visual Igor's Pastry Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Roti, cokelat, kue, ice cream, pastry dan cake adalah produk yang banyak disukai oleh masyarakat, dan dapat diolah menjadi berbagai macam bentuk , rasa dan variasi. Berdasarkan pengalaman maka pemilik dari Igor?s Pastry mampu menyediakan berbagai macam kreasi dari makanan tersebut dengan kualitas yang baik. Igor?s pastry mulai berdiri pada tahun 2001, dan sejak awal toko roti ini telah mampu menarik perhatian warga Surabaya sebagai toko roti dengan tingkat kualitas dan pelayanan yang baik. Seiring dengan perkembangan jaman, semakin banyak toko roti baru yang bermunculan, ini dapat menjadi hambatan bagi Igor?s Pastry. Walaupun sampai saat ini toko roti ini masih tetap memiliki beberapa pelanggan yang tetap setia. Sebagai pendukungnya Igor?s Pastry melakukan berbagai cara, antara lain melalui media promosi. Akhir kata, Igor?s Pastry mempunyai visi untuk mempertahankan brand image yang baik di mata masyarakat sehingga dapat menarik minat konsumen lebih banyak. Kata Kunci :
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, advertising, commercial, visual, communicaation |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:18 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12501 |
Actions (login required)
View Item |