Hendoko, Ronny (2007) Brand audit and rebranding terhadap produk kosmetik Viva hand and body lotion. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8551.html
Abstract
Perkembangnya dunia kosmetika ini mendorong produsen untuk menciptakan produk-produk dengan tujuan untuk dapat menjadi pemimpin pasar. Salah satunya adalah PT. Vitapharm yang berdiri sejak tahun 1962, yang merupakan sebuah perusahaan kosmetika yang cukup besar. Perusahaan ini menciptakan sebuah produk kosmetik dengan merek Viva Hand and Body Lotion untuk kulit tropis. Akan tetapi saat ini, Viva belum menjadi pemimpi pasar. Rekomendasi strategi yang digunakan adalah strategi komunikasi corpotrate social responsibility (CSR) dan memperkuat positioning.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | cosmetic industry, strategy communications |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12513 |
Actions (login required)
View Item |