Logo

Brand audit and rebranding terhadap produk kosmetik Viva hand and body lotion

Hendoko, Ronny (2007) Brand audit and rebranding terhadap produk kosmetik Viva hand and body lotion. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangnya dunia kosmetika ini mendorong produsen untuk menciptakan produk-produk dengan tujuan untuk dapat menjadi pemimpin pasar. Salah satunya adalah PT. Vitapharm yang berdiri sejak tahun 1962, yang merupakan sebuah perusahaan kosmetika yang cukup besar. Perusahaan ini menciptakan sebuah produk kosmetik dengan merek Viva Hand and Body Lotion untuk kulit tropis. Akan tetapi saat ini, Viva belum menjadi pemimpi pasar. Rekomendasi strategi yang digunakan adalah strategi komunikasi corpotrate social responsibility (CSR) dan memperkuat positioning.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: cosmetic industry, strategy communications
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12513

Actions (login required)

View Item