Logo

Campaign planning Momilen

, Grady and Purwanto, Wahyunida and Soewandomo, Perlita Dewi and Elias, Dimas Ario (2005) Campaign planning Momilen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan waktu, pesaing baru semakin hari semakin bertambah sehingga kompitisi bukan hanya terjadi pada konteks produk melainkan juga terjadi pada aktivitas promosi. MOMILEN memiliki masalah mengenai awareness masyarakat terhadap produk dan juga masih kurang luasnya daerah distribusi. Dalam aktivitas promosi, MOMILEN menggunakan cara promosi above the line dan below the line. MOMILEN merupakan produk dalam kategori baru sehingga diperlukan strategi pemasaran yang baru untuk kepentingan promosinya, karena MOMILEN termasuk medical product yang masuk ke dalam produk consumer goods.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: activities promotion, new product, market
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12535

Actions (login required)

View Item