Logo

Perencanaan keuangan keluarga Irfan pada tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Mandiri, Schroder dana mantap plus, Fortis rupiah plus, Schroder dana terpadu, Schroder dana kombinasi, Manulife dana campuran, dan Manulife dana saham

Wijaya, Yuliani Hadi (2008) Perencanaan keuangan keluarga Irfan pada tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Mandiri, Schroder dana mantap plus, Fortis rupiah plus, Schroder dana terpadu, Schroder dana kombinasi, Manulife dana campuran, dan Manulife dana saham. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Irfan dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan Dana Darurat, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Liburan, dan Asuransi Jiwa. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk-produk berupa tabungan, deposito, dan reksa dana yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya aset yang lumayan merupakan modal utama yang membuat Irfan akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: family financial planning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 18 Apr 2011 15:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12548

Actions (login required)

View Item