Logo

Studi efektivitas media iklan tur internasional pada Wita Tur

Wirawan, Shirley Handayani (2002) Studi efektivitas media iklan tur internasional pada Wita Tur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mengenai efektivitas media yang digunakan untuk tur internasional yang digalakkan oleh WITA Tur. Bertujuan untuk mengetahui jenis media apakah yang secara efektif mampu menjangkau khalayak sasaran untuk menggunakan jasa biro perjalanan wisata. Dimana faktor- faktor yang diteliti terdiri dari melalui media apa saja khalayak konsumen mengenal WITA Tur, kebiasaan konsumsi media khalayak sasaran, jumlah penduduk SES A dan B di lima kota besar Indonesia dan saran khalayak konsumen bagi WITA Tur untuk kemudahan akses informasi. Dalam mengumpulkan data, penulis melakukan survei secara langsung ke biro perjalanan wisata guna memperoleh data perusahaan secara lengkap, dan menyebarkan kuesioner kepada khalayak sasaran. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan penyebaran kuesioner dan kualitatif dengan wawancara langsung dengan nara sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brosur merupakan media yang paling menjangkau khalayak sasaran dalam mengenal WITA Tur.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: media effectivity, international tour, wita tur
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12555

Actions (login required)

View Item