Pramono, Frederico (2002) Perancangan ulang corporate identity Bakery and Steak House "De Koning". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_864.html
Abstract
Semua perusahaan, baik dalam bidang apapun memerlukan suatu logo agar dapat dikenal oleh masyarakat. Suatu logo harus dapat sesuai dengan perkembangan zaman agar dapat diterima oleh masyarakat. Pembuatan Tugas Akhir Karya Desain "Perancangan Ulang Logo De Koning" difokuskan pada proses desain ulang logo lama De Koning yang dianggap ketinggalan zaman, untuk menciptakan suatu desain logo baru yang dapat mewakili perusahaan serta sesuai dengan perkembangan zaman, serta memberikan panduan pengaplikasian logo baru tersebut pada berbagai media.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | redesign, corporate identity, apllication |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 08:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12598 |
Actions (login required)
View Item |