Chandra, Matthew (2004) Perancangan promosi sepatu dan sandal merek Obsession dan Sensitive di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Sepatu dan Sandal merek Sensitive dan Obsession ini merupakan sepatu dan sandal yang diluncurkan oleh pabrik sepatu bernama UD.Trendy yang memang secara khusus bergerak sebagai produsen sepatu dan sandal khusus wanita. Sepatu dan sandal Sensitive memiliki target market yang berbeda dengan merek Obsession. Sensitive memiliki target market yaitu wanita muda sampai dewasa yang sudah bekerja dan berumah tangga sehingga konsep dan desain yang dikerjakan bersifat feminim dan memiliki citra eksklusif dalam rangka menanamkan image produk kelas tinggi. Sedangkan Obsession memiliki target market yakni remaja sampai dengan wanita muda yang masih mahasiswi dan yang sudah bekerja sehingga konsep dan desain yang dikerjakan bersifat gaul dan trendi tetapi elegan dalam rangka menjaga image sebagai produk kelas atas juga.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial, graphic design, visual design, communication, promotion, concept design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:22 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12630 |
Actions (login required)
View Item |