Setiawan, Budi (2002) Perancangan corporate identity liat-liat.com Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Liat-liat.com adalah sebuah perusahaan baru yang bergerak dalam kategori information brokers yang akan menyediakan jasa katalog online dalam bidang gaya hidup atau lifestyle. Lifestyle di sini dimulai dari fashion dan aksesorisnya sampai dengan barang-barang lifestyle lainnya. Sebagai perusahaan baru, Liat-liat.com belum mempunyai sebuah corporate identity. Untuk membuat sebuah corporate identity yang sesuai dengan perusahaan, digunakan analisis SWOT (Strenghts, Weakness, Opportunities, Threats) yaitu Evaluasi menyeluruh tentang kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman terhadap perusahaan. Analisis SWOT sebuah perusahaan dapat dilakukan dengan observasi dan pengamatan, selanjutnya data-data penting dikelompokkan untuk dapat dikaji lebih lanjut. Dengan diciptakannya sebuah corporate identity, diharapkan Liat-liat.com dapat membangun image yang baik di benak target audience-nya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual, concept design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:20 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12639 |
Actions (login required)
View Item |