Soesanto, Harry (2006) Perancangan promosi komunikasi visual restoran Buli-Buli. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada jaman sekarang ini banyak persaingan di bidang makanan yang semakin ketat, salah satunya adalah makanan Cina. Buli-Buli adalah salah satu restoran Cina yang menawarkan masakan Cina di Surabaya. Untuk memenangkan persaingan dalam makanan Cina, dibutuhkan suatu stategi dan perencanaan promosi yang efektif dan efisien dengan Desain Komunikasi Visual. Desain yang direncanakan adalah restoran masakan Cina dengan suasana dinasti Ming. Perubahan terdapat pada identitas korporat dan perubahan pada desain interior. Begitu pula dengan pengadaan promosi guna untuk memperkenalkan konsep baru tersebut kepada khalayak luas khususnya warga Surabaya. Sesuai dengan kata The Real Ming Dynasty, desain yang dibuat diadopsi dengan konsep dinasti Ming.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | restaurant, chinese, promotion, design concept, ming dynasty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:20 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12640 |
Actions (login required)
View Item |