Logo

Perancangan promosi Dream of Kahyangan Art Resto Surabaya

Surjadi, Novi (2006) Perancangan promosi Dream of Kahyangan Art Resto Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dream of Kahyangan art resto, sebuah restoran yang terletak di Puri Widya Kencana LL05, sejak satu setengah tahun yang lalu telah ikut meramaikan pasar bisnis restoran. Dengan segala kelebihan dan kelemahan yang ada, Dream of Kahyangan berusaha untuk dapat memenangkan persaingan dengan para kompetitor serta ingin memenangkan benak konsumen. Berbekal tujuan itu, dilakukan perancangan kreatif yang mampu menciptakan Integrated Marketing Communication (IMC) atau media promosi yang efektif untuk dapat mencapai Target Audiencenya yaitu kalangan menengah atas khususnya eksektif muda dan keluarga.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: dream of kahyangan art resto, promotion planning, integrated marketing communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item