Logo

Perancangan desain komunikasi visual Supermarket Fair Price Nina dengan konsep Hutan HujanTropis

Sasongko, Onassis (2002) Perancangan desain komunikasi visual Supermarket Fair Price Nina dengan konsep Hutan HujanTropis. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pasar swalayan Fair Price Nina adalah sebuah perusahaan yang berada dibawah naungan P.T. Sekarsentosa Lestarijaya. Perubahan desain yang direncanakan adalah merubah konsep pasar swalayan tersebut dengan konsep Hutan Hujan Tropis. Perubahan terdapat pada logo, identitas korporat dan perubahan pada desain interior. Begitu pula dengan pengadaan promosi guna untuk memperkenalkan konsep baru tersebut kepada khalayak luas khususnya warga Surabaya. Sesuai dengan kata Hutan Hujan Tropis (rainforest), desain yang diajukan terdiri dari segala macam bentuk yang berbau Hutan Hujan Tropis, seperti halnya flora dan fauna yang hidup pada hutan-hutan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: redesign, promotion, new concept, rainforest
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12651

Actions (login required)

View Item