, Liana (2002) Corporate identity Nirwana Koi Centre di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_871.html
Abstract
Nirwana Koi Centre di Surabaya merupakan suatu PT yang bergerak di bidang perikanan Koi. Nirwana Koi Centre kurang begitu dikenal karena logo dan Buku Pedoman Penerapan Logonya kurang mengena pada sasarannya. Karena hal tersebut maka akan dibuat Buku Pedoman Penerapan Logo yang baru dengan pergantian logo yang lebih baik guna meningkatkan daya tarik bagi konsumen untuk meningkatkan kegemaran akan memelihara ikan Koi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nirwana koi centre, corporate identity, design communication visual |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12662 |
Actions (login required)
View Item |