Mulyanto, Charmant (2004) Perancangan corporate identity Dealer Honda Motor 99 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8710.html
Abstract
Honda Motor 99 merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif. Dealer ini menjual produk sekaligus jasa yang meliputi penjualan sepeda motor, suku cadang serta perawatan. Seiring dengan semakin ketatnya persaingan antar dealer, Honda Motor 99 mempunyai semboyan "melayani pelanggan seumur hidup" dan percaya bahwa angka "99" memberi berkah/ "hoki" baik bagi dealer maupun bagi konsumennya. Oleh karena itu, perancangan corporate identity mengacu pada salah satu pedoman dealer yakni angka "99" yang diterapkan dalam bentuk logo sesuai dengan kaidah-kaidah perancangan logo yang baik dan benar.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial design, visual, communication, sales, competition, corporate identity, serving |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 22:17 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12663 |
Actions (login required)
View Item |