Arhta, I Made Widhy (2004) Corporate identity dalam persaingan usaha nitro variasi mobil. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8752.html
Abstract
Corporate Identity adalah suatu faktor yang amat penting dalam kelangsungan perusahaan. Corporate Identity ini merupakan identitas perusahaan, suatu hal yang akan mewakili perusahaan di mata masyarakat. Nitro merupakan salah satu perusahaan variasi mobil yang berada di Surabaya, sayangnya perusahaan ini belum mempunyai suatu corporate identity yang terkoordinasi dengan baik. Tujuan perancangan ini adalah untuk menciptakan suatu rangkaian corporate identity yang menarik dan yang lebih penting lagi mampu mewakili perusahaan dalam masyarakat, dan pada akhirnya nanti mampu menarik lebih banyak konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | commercial, graphic design, visual design, communication, sign, symbol |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 13:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12709 |
Actions (login required)
View Item |