Logo

Perancangan komunikasi visual corporate identity Toko Perhiasan Kartini

Yonatan, Ishak (2002) Perancangan komunikasi visual corporate identity Toko Perhiasan Kartini. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate identity merupakan salah satu media atau sarana penunjang guna meningkatkan pareto serta memberikan kepuasan, pendekatan dan pengenalan identitas, visi dan misi suatu kegiatan usaha terhadap konsumen. Tujuan perancangan corporate identity ini adalah agar masyarakat lebih mengenal atau memahami pribadi perusahaan dan menjaga hubungan tali asih antara konsumen dan toko yang menyangkut segala kegiatan usahanya. Dan cara untuk mencapai tujuan perancangan komunikasi visual corporate identity adalah dengan cara mengaplikasikan corporate identity pada segala kebutuhan sarana yang menunjang kegiatan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12771

Actions (login required)

View Item