Logo

Keyakinan dan kesukaan masyarakat Surabaya terhadap iklan televisi "SMS Selebriti"

Ongkowijoyo, Xinta (2008) Keyakinan dan kesukaan masyarakat Surabaya terhadap iklan televisi "SMS Selebriti". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi mendorong adanya inovasi dalam berbagai bidang telekomunikasi, salah satunya adalah penyedia konten layanan SMS Premium. Ketatnya persaingan dalam bisnis telekomunikasi menyebabkan para penyedia konten tersebut gencar beriklan di berbagai media massa. Iklan, sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan khalayak dibuat semenarik dan sekreatif mungkin untuk menarik perhatian khalayak. PT. Code Jawa selaku penyedia konten SMS Selebriti menggunakan media televisi sebagai salah satu sarana beriklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keyakinan dan kesukaan masyarakat Surabaya terhadap iklan televisi "SMS Selebriti". Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, diketahui bahwa masyarakat Surabaya tidak memiliki keyakinan dan juga tidak suka terhadap iklan televisi "SMS Selebriti".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: belief, feeling, television advertisement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:53
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12774

Actions (login required)

View Item