Logo

Perancangan media komunikasi visual corporate identity Vista Gift Shop di Bali

Yusuf, Andy (2002) Perancangan media komunikasi visual corporate identity Vista Gift Shop di Bali. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di kota pariwisata dapat ditemukan gift shop, salah satu diantaranya adalah di daerah Legian Kuta, Bali. Banyaknya gift shop di daerah tersebut membuat orang sulit untuk membedakan dan mengingat antara satu gift shop dengan gift shop lainnya. Salah satu cara untuk mengatasi masalah itu adalah mdengan membuat suatu corporate identity yang baik dan menarik. Vista Gift Shop adalah salah satu toko gift shop yang baru dibuka didaerah Kuta, Bali. Kendala yang dihadapi oleh toko ini adalah masih minimnya promosi dan belum memiliki suatu sistem corporate identity yang baik bila dibandingkan dengan toko lain yang sejenis. Perancangan ini meliputi signage, peralatan kantor, seragam, kendaraan, promosi, merchandise dan stationary. Tema yang digunakan adalah tema natural untuk mempertegas karakteristik toko tersebut. Sejauh ini perancangan corporate identity diperlukan untuk mencerminkan karakter usaha dari perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the arrangement of visual communication media, corporate identity, vista gift shop, signage, vehicle, merchandise, stationary
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12814

Actions (login required)

View Item