Logo

Upaya penurunan time-to-market (TTM) pada high volume-low end product di CV X

S, Meviana Sirindorn (2006) Upaya penurunan time-to-market (TTM) pada high volume-low end product di CV X. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk dapat merespon harapan pasar dengan cepat diperlukan upaya penurunan Time-to-Market (TTM). Semakin pendek TTM, maka semakin cepat produk tersebut sampai ke pasar. Pada laporan ini dibahas mengenai TTM pada high volume-low end product, salah satu contoh produknya adalah sepeda BMX 20. Untuk dapat menurunkan TTM, maka diberikan langkah-langkah upaya penurunan TTM dengan konsep Concurrent Engineering (CE), tapi cara ini tidak dapat memberikan hasil yang diinginkan. Sehingga upaya penurunan TTM sulit untuk dapat dilakukan hanya dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang ada.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: time to market, concurrent engineering
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12822

Actions (login required)

View Item