S, Meviana Sirindorn (2006) Upaya penurunan time-to-market (TTM) pada high volume-low end product di CV X. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_8857.html
Abstract
Untuk dapat merespon harapan pasar dengan cepat diperlukan upaya penurunan Time-to-Market (TTM). Semakin pendek TTM, maka semakin cepat produk tersebut sampai ke pasar. Pada laporan ini dibahas mengenai TTM pada high volume-low end product, salah satu contoh produknya adalah sepeda BMX 20. Untuk dapat menurunkan TTM, maka diberikan langkah-langkah upaya penurunan TTM dengan konsep Concurrent Engineering (CE), tapi cara ini tidak dapat memberikan hasil yang diinginkan. Sehingga upaya penurunan TTM sulit untuk dapat dilakukan hanya dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang ada.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | time to market, concurrent engineering |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 21:44 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12822 |
Actions (login required)
View Item |